Hari Pertama Kerja Usai Lebaran Idul Fitri 2018, Kepala Balai TNTN Pimpin Apel

Kamis, 21 Juni 2018

Pangkalan Kerinci, 21 Juni 2018. Hari Pertama masuk kerja usai libur lebaran, Kamis pagi, tanggal 21 Juni 2018 Kepala Balai TNTN Supartono, S.Hut, MP mengajak seluruh pegawai TNTN untuk laksanakan apel pagi. Pada kesempatan apel, Beliau mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai. Kepala Balai juga memberi apresiasi untuk pegawai yang masuk kerja tepat waktu sesuai peraturan yang telah ditetapkan. “Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pegawai dan staf yang hadir pada hari ini karna sudah disiplin masuk kerja tepat waktu, saya berharap seluruh yang hadir pada hari ini  sudah aktif dan melaksanakan tugas sebagaimana mestinya."

Dalam wejangannya, Kepala Balai juga meminta Kepala Sub Bag TU untuk mendata siapa saja pegawai yang tidak hadir tanpa keterangan dan diperintahkan untuk ditindak lanjuti.

Tidak hanya memberi wejangan usai libur lebaran, Kepala Balai TNTN juga mengajak seluruh pegawai dan staf untuk bersalaman dan saling memaafkan. Dipandu dahulu oleh Kepala Balai TNTN, Kepala Sub Bag TU dan staf mengikuti dengan berbaris dan bersalaman secara bergantian. Usai bersalam-salaman apel pagi ditutup dengan seluruh pegawai berfoto bersama di depan kantor Balai TNTN.

“Masih dalam suasana lebaran, sebelum aktif kembali bekerja saya sengaja mengajak seluruh pegawai dan staf untuk bersalam-salaman dan saling mamaafkan saling memaafkan serta mulai aktif bekerja dengan hati yang bersih”, ujar Kabalai TNTN.

 

Sumber : Balai Taman Nasional Tesso Nilo

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini