Pengambilan Sumpah Janji 53 PNS Balai TN Matalawa

Sabtu, 14 April 2018

Waingapu, 12 April 2018. Bertempat di Aula Hotel Sinar Tambolaka, 53 PNS Balai Taman Nasional Manupeu Tanah Daru dan Laiwangi Wanggameti (TN Matalawa) mengucap sumpah janji PNS yang dipandu langsung Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi, Sekretariat Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan(KLHK), Ir. Erni Mayana, MM. Pengucapan sumpah janji ini juga disaksikan oleh Kepala Bagian Mutasi Biro Kepegawaian KLHK dan Kepala Balai TN Matalawa.

Dalam amanatnya, Kepala Biro menyampaikan bahwa pengucapan sumpah janji ini sangat penting untuk para PNS. Banyaknya jumlah pegawai yang mengucapkan sumpah janji PNS TN Matalawa menjadi evaluasi bagi Biro Kepegawaian dan Organisasi KLHK untuk melakukan pendataan seluruh PNS KLHK yang belum melakukan pengucapan sumpah ini. Dalam beberapa tahun terakhir, Biro Kepegawaian dan Organisasi juga telah melaksanakan sejumlah pengucapan sumpah janji PNS di seluruh daerah di Indonesia, namun ternyata memang belum semua PNS mengucapkan sumpah janji tersebut. Beliau berpesan kepada para PNS yang telah disumpah untuk taat pada sumpah yang telah diucapkan karena sumpah ini tidak hanya didengar oleh para saksi yang hadir tetapi juga didengar oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Pada kesempatan yang sama, dalam diskusi dan pembinaan pegawai yang dilakukan selepas acara pengambilan sumpah janji PNS, Kepala Biro menyampaikan bahwa semua pegawai KLHK terpantau langsung melalui SIMPEG KLHK, untuk itu, segera perbarui data pada SIMPEG apabila telah berhasil memperoleh capaian-capaian yang menunjang tugas pokok dan fungsi seorang pegawai.

Sumber : Balai Taman Nasional Manupeu Tanahdaru dan Laiwangi Wanggameti (TN Matalawa)

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini