Tangis Haru Hiasi Pisah Sambut Kepala Balai TN. Taka Bonerate

Minggu, 25 Maret 2018

Benteng - Kepulauan Selayar, 25 Maret 2018. Acara pisah sambut Kepala Balai TN. Taka Bonerate Ir. Jusman dengan Kepala Balai. yang baru yaitu Faat Rudhianto, S.Hut, M.Si. berjalan hikmat dan lancar (24/3/18).

Ir. Jusman yang menjabat dari tahun 2013 menyampaikan sambutannya dan seketika membuat para tamu tampak haru. Para tamu seketika mengingat keakraban selama 5 tahun belakangan ini bersama sosok bapak dan ibu Jusman. Mengabdikan diri selama 5 tahun bukan waktu yang singkat namun terasa singkat bagi kami yang dibimbing untuk selalu menjadi tim yang solid di kantor. Banyak pelajaran berharga yang kami dapat selama beliau menjabat. Bukan hanya pemimpin, beliau juga bapak dan ibu kami. Sedih karena ditinggalkan sudah barang tentu sangat dirasakan tapu kami selalu berharap bapak ibu tetap mengingat kami sebagaimana kami selalu mengenang bapak ibu sebagai bagian dari kami, keluarga besar Balai Taman Nasional Taka Bonerate.

Sementara itu dalam sambutannya singkatnya Kepala Balai Taman Nasional Taka Bonerate Faat Rudhianto mengharapkan semoga bisa diterima untuk mengabdi di tempat ini.

Selamat dan sukses di tempat yang baru Bapak dan Ibu Jusman..
Selamat datang Bapak dan Ibu Faat Rudhianto selamat bergabung di Keluarga Besar Balai TN. Taka Bonerate.

Sumber : Asri - PEH Balai TN Taka Bomerate

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini