Balai TN Kutai Evaluasi Bulanan Pelaksanaan Kegiatan

Kamis, 01 Maret 2018

Bontang, 1 Maret 2018. Evaluasi terhadap kinerja yang telah dilakukan diperlukan untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan terhadap apa yang telah dilakukan dan bagaimana mengatasi jika ada kendala yang dijumpai dalam pelaksanaan kegiatan. Rapat evaluasi bulanan Balai Taman Nasional Kutai merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan pada bulan yang telah berlalu dan kegiatan yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan mendatang.

Kegiatan Rapat evaluasi bulanan Balai Taman Nasional Kutai periode Maret dilaksanakan di ruang rapat kantor Balai TN Kutai dan dihadiri oleh Kepala Balai,  Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi Wilayah (Kepala SPTN Wilayah I Sangatta dan Kepala SPTN Wilayah II Tenggarong), Kepala Resort Lingkup TN Kutai (Teluk Pandan, Sangkima, Sangatta, Rantau Pulung, Menamang dan Beno Harapan), Kepala Urusan lingkup Balai TN Kutai, Bendahara Balai TN Kutai dan PPNS. Agenda rapat evaluasi bulanan ini membahas tentang evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan pada bulan Februari dan rencana kegiatan pada bulan maret 2018 serta dirangkaikan dengan pelepasan purna tugas 2 staf TN Kutai yaitu Bapak Muin dan Bapak Wiyono.

Dalam kegiatan ini, informasi terkini yang diperoleh dilapangan disampaikan oleh kepala SPTN dan masing-masing kepala resort serta informasi dari masing-masing kepala urusan serta PPNS disampaikan untuk diketahui dan dibahas bersama dalam rapat. Oleh karena itu, peran aktif peserta selama rapat berlangsung diharapkan dapat memberikan masukan dan kritikan untuk memperbaiki kekurangan dan mengatasi berbagai kendala yang dihadapi agar pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan dan telah direncakan untuk bulan berikutnya dapat berjalan dengan baik.

Sumber : Balai Taman Nasional Kutai

 

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini