Bupati Konawe Selatan Tinjau Pengembangan Wisata di Taman Nasional Rawa Aopa Watumohai

Rabu, 15 November 2017

Konawe Selatan, 15 November 2017. Kunjungan kerja Bupati Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) bersama Organisasi Perangkat Daerah terkait ke Pulau Harapan, di wilayah Rawa Aopa Kabupaten Konawe Selatan dalam rangka kerjasama pengembangan wisata alam Taman Nasional Rawa Aopa Watumohai dengan Pemerintah Kabupaten Konsel pada tanggal 15 November 2017.

Disamping itu dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja Bupati Konsel beserta jajarannya ini juga dilakukan penanaman secara simbolis bibit sagu oleh Bupati & Wakil Bupati Konsel, Ketua DPRD Konsel, Sekda Konsel, Kajati Konsel, Kapolres Konsel, Danrem Konsel, Kades Pewutaa dan tentunya Kepala Balai TNRAW, dimana sagu ini merupakan salah satu program unggulan ketahanan pangan di Kabupaten Konawe Selatan yang ditanam di pinggir Rawa Aopa sehingga dapat digunakan sebagai batas hidup kawasan TNRAW dengan desa penyangga.

Dalam tinjauan ke Pulau Harapan di Rawa Aopa, Kepala Balai TNRAW beserta Kepala SPTN Wilayah 1 melakukan diskusi dengan Bapak Bupati Konsel di pulau harapan tentang penjajakan kerjasama pengelolaan TNRAW antara Pemda Konsel dan Balai TNRAW.

Sumber : Balai TN Rawa Aopa Watumohai

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini