Cerita Ekspedisi Lolobata 2017 Masih Berlanjut Berasama Harley B Sasta

Kamis, 26 Oktober 2017

Sofifi, 25 Oktober 2017. Sudah satu bulan lebih kegiatan Ekspedisi Lolobata Tahun 2017 di Taman Nasional Aketajawe Lolobata (TNAL) selesai dilaksanakan. Tetapi cerita keseruannya masih belum selesai. Ini dikarenakan salah satu tim ekspedisi yang memang diundang khusus untuk mempublikasikan kegiatan tersebut berhasil membawa cerita ekspedisi di setiap kegiatan yang diikutinya. Tim tersebut adalah Harley B Sastha, Herna Hadi Prasetyo dan Dany Prabowo.

Terakhir kali (23/10) cerita tentang Ekspedisi Lolobata 2017 diliput oleh CNN dengan tajuk “Mengenal Ekspedisi Lolobata”. Tentu saja nara sumbernya adalah Harley B Sastha. Liputan tersebut sebagai salah satu materi untuk mengenal sosok Rusel Alfred Wallace yang diselenggarakan oleh Perpustakaan Nasional di Jakarta. Terdapat pemutaran film ekspedisi dan diskusi santainya juga.

Sebelumnya, cerita Ekspedisi Lolobata 2017 juga telah digaungkan Harley dan Tyo saat acara kemah di Taman Nasional Gunung Halimun Salak dan acara ulang tahun Jepecom Jabar yang ke-5.

“Karena cerita Ekspedisi Lolobata belum berakhir”, kutipan Harley saat dikonfirmasi tim Database TNAL.

Cerita ini juga akan dibawakan Harley dan Tyo pada saat kegiatan Camp Bekasi Raya (28/10) sebagai guest star dan beberapa kegiatan lainnya. Kemungkinan juga akan disampaikan lagi pada saat pameran Indofest di Yogyakarta bulan Desember nanti.

Sumber : Akhmad David Kurnia Putra - Polisi Kehutanan Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini