BBTN Bukit Barisan Selatan Gelar In House Training Operasional Pengelolaan Objek Wisata Alam

Selasa, 10 Oktober 2017

Bandar Lampung, 9 Oktober 2017. Bertempat di Taman Wisata Lembah Hijau – Bandar Lampung, Balai Besar Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS) mengadakan “IN HOUSE TRAINING OPERASIONAL PENGELOLAAN OBJEK WISATA ALAM”. Dalam kegiatan ini Kepala Balai Besar TNBBS sekaligus melakukan pembinaan pegawai terhadap staf dan pejabat strukturalnya. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 09 Oktober 2017 tersebut dihadiri oleh sekitar 105 pegawai dari kantor Balai, Bidang Wilayah I Semaka dan bidang Wilayah II Liwa.

“Untuk mendapatkan hasil kerja yang baik, maka diperlukan adanya pegawai-pegawai yang setia, taat, jujur, penuh dedikasi, disiplin dan sadar akan tanggung jawab yang dibebankan kepadanya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku” ujar Kepala Balai Besar Taman Nasional Bukit Barisan Selatan Ir Agus Wahyudiono. 

Fungsi pembinaan diarahkan untuk Memupuk kesetiaan dan ketaatan; Meningkatkan adanya rasa pengabdian, tanggung jawab, kesungguhan dalam bekerja dan melaksanakan tugas; Meningkatkan gairah dan produktivitas kerja secara optimal; dan Mewujudkan suatu layanan organisasi dan pegawai yang bersih dan berwibawa.

Kegiatan pembinaan pegawai lingkup Balai Besar Taman Nasional Bukit Barisan Selatan Dalam sambutannya Kepala Balai Juga berpesan kepada seluruh jajaran staf yang hadir agar dapat menjunjung tinggi sportivitas kerja agar kedepan Balai Besar Taman Nasional Bukit Barisan Selatan dapat menjadi lebih baik lagi.

Sumber : Balai Besar TN Bukit Barisan Selatan

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini