Dirjen KSDAE Buka Rapat Pemantapan Penyusunan RKA-KL Lingkup Ditjen KSDAE TA 2018

Senin, 23 Oktober 2017

Bandung, 22 Oktober 2017. Kota kembang Bandung kembali menjadi tempat diselenggarakannya Rapat Pemantapan Penyusunan RKA-K/L Lingkup Ditjen KSDAE Tahun Anggaran 2018 oleh Sekretariat Direktorat Jenderal KSDAE. Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 250 peserta yang terdiri dari seluruh UPT Bidang KSDAE ini dalam rangka meningkatkan kualitas penyusunan rencana kerja dan anggaran pada Satker Lingkup Ditjen KSDAE melalui penelitian/penelaahan sejak awal penyusunan RKA-K/L serta finalisasi rencana kerja dan anggaran lingkup Ditjen KSDAE Tahun Anggaran 2018, di Hotel Prime Park, Bandung.

Direktur Jenderal KSDAE, Wiratno , secara resmi membuka kegiatan Rapat Pemantapan Penyusunan RKA-K/L Lingkup Ditjen KSDAE Tahun 2018. Dalam arahan kegiatan tersebut Dirjen KSDAE menyampaikan bahwa para pimpinan UPT harus turun ke lapangan untuk mengetahui problem dan potensi yang ada di UPT " Pimpinan juga harus turun langsung lapangan, dengan turun langsung ke lapangan maka akan mengetahui problem dan potensi-potensi yang ada." tuturnya.

Kegiatan yang berlangsung tanggal 22 - 24 Oktober 2017 ini bertujuan untuk menjamin kesesuaian dan keterkaitan antara dokumen perencanaan/ program (RPJMN, RKP, Renstra dan Renja) dengan dokumen penganggaran (RKA-K/L dan DIPA) serta target kinerja Pembangunan Bidang KSDAE tahun 2018 serta untuk memastikan dipatuhinya arahan kebijakan dan program Pembangunan Bidang KSDAE tahun 2018 oleh seluruh satuan kerja di lingkup Ditjen KSDAE.

Sumber : Setditjen KSDAE

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini