Momentum Hari Raya Idul Adha, Semangat Berkurban Untuk Organisasi

Jumat, 01 September 2017

Putussibau, 01 September 2017.  "Agar semangat berqurban juga menumbuhkan semangat berqurban untuk organisasi" (Wiratno, Dirjen KSDAE), himbauan Direktur Jenderal KSDAE agar momentum Hari Raya Idul Adha menjadi penumbuh semangat bagi setiap pegawai lingkup Ditjen KSDAE agar bekerja keras dengan sebaik-baiknya untuk organisasi yang pada khususnya dan NKRI pada umumnya.

Balai Besar TN Betung Kerihun dan Danau Sentarum (BBTNBKDS) menyelenggarakan penyembelihan hewan qurban sebanyak 1 ekor sapi yang merupakan qurban dari beberapa Pegawai BBTNBKDS. Proses penyembelihan dilakukan setelah sholat ied dengan penuh semangat walau diguyur hujan. 

Arief Mahmud, Kepala Balai Besar TNBKDS menyampaikan, Selamat Hari Raya Idul Adha, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

“Mari kita sambut himbauan tersebut dengan bukti nyata pada peningkatan semangat kerja dan berkinerja dengan hasil prestasi yang lebih baik dari sebelumnya. Walaupun kita bekerja diujung batas negeri nun jauh dari ibu kota negeri ini,  setelah hari raya qurban kita harus melakukan perbaikan dan mewujudkannya” tambah arief pada kesempatan itu.

Daging qurban yang telah disembelih dibagikan kepada yang berhak serta masyarakat yang membutuhkan di sekitar Kantor Balai Besar TNBKDS. 

Sumber : Balai Besar TN Betung Kerihun dan Danau Sentarum

Penanggung Jawab Berita : Dian Banjar Agung 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini