Pokja Database TNAL Adakan Inhouse Training Videografi

Jumat, 25 Agustus 2017

Sofifi, 25 Agustus 2017. Dalam hal peningkatan kapasitas pegawai, khususnya bidang dokumentasi dan publikasi berupa pembuatan video dan penulisan berita, Pokja Database Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata (TNAL) mengadakan kegiatan Inhouse Training Videografi. Tujuan lainnya diadakan pelatihan ini adalah untuk menyamakan persepsi dan standar terhadap unggahan-unggahan di media sosial terutama video serta memberikan kesempatan bagi semua pegawai TNAL yang ingin menuliskan berita-berita dilapangan.

Kegiatan pelatihan tersebut dibuka oleh Kepala Balai TNAL di ruang Mini Theater gedung Pusat Informasi Balai TNAL. Kegiatan dilaksanakan selama 2 (dua) hari, yaitu tanggal 25-25 Agustus 2017. Dalam sambutannya, Kepala Balai menyampaikan apresiasinya terhadap Pokja Database yang berinisiatif melaksanakan pelatihan ini.

“Saya sangat senang dengan personil-personil Balai TNAL yang selalu mau belajar dan berkembang”, kata Pak Tata, sapaan akrab Kepala Balai.

Peserta pelatihan terdiri dari seluruh pegawai Balai TNAL, yaitu SPTN Wilayah I, II dan III serta tenaga teknis lapangan yang ingin dan tertarik terhadap multimedia dan promosi. Sedangkan pemateri berasal dari pegawai TNAL, yaitu anggota Pokja Database.

“Yang perlu diingat bahwa promosi dan dokumentasi bukanlah tujuan akhir kita dalam mengelola kawasan, ini hanya alat untuk mencapai tujuan pengelolaan TNAL yang paripurna”, tutup Kepala Balai.

Sumber Info : Sukardi - Tenaga Teknis Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini