BKSDA Yogyakarta Raih Juara Ke-2 Stand Terbaik Pameran Pembangunan DIY 2017

Rabu, 23 Agustus 2017

Yogyakarta - 22 Agustus 2017, Rangkaian pelaksanaan kegiatan Pameran Pembangunan 2017 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta akhirnya berakhir hari ini. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke -72 diikuti oleh 41 instansi pemerintah, lembaga dan swasta dan dilaksanakan selama lima hari dari tanggal 18-22 Agustus 2017 bertempat di komplek Taman Pintar Yogyakarta.

Dalam laporan penutupan Pameran Pembangunan 2017 ini, panitia mengapresiasi beberapa peserta pameran dengan penghargaan kategori penilaian stand terbaik selama berlangsungnya pameran. Kriteria yang digunakan dalam penilaian stand pameran terbaik terdiri atas 7 kriteria meliputi :  kreatifitas desain interior dan eksterior stand, kratifitas produk yang ditampilkan, display/tampilan produk, pelayanan terhadap pengunjung, keramaian pengunjung, keindahan - kerapihan - kebersihan, serta kreatifitas di dalam menarik pengunjung stand.

Pada kesempatan ini, Balai KSDA Yogyakarta meraih predikat Juara II stand terbaik dalam pameran ini. Juara I diraih Kantor Wilayah Kemenhunkam sedangkan Juara III diraih oleh Badan Narkotika DIY. Sedangkan predikat terbaik pada peringkat Harapan I dan II diraih Dishutbun DIY dan Kantor Perwakilan Bank Indonesia.

Prestasi yang diraih Balai KSDA Yogyakarta saat ini menjadi motivasi didalam pelakasanaan tugas mendatang. Dengan harapan BKSDA Yogyakarta semakin dikenal masyarakat luas. Kiprahnya semakin dikenal peranannya serta semakin banyak yang peduli terhadap konservasi sumber daya alam hayati dan ekosistem. Save our nature for better future.

Sumber: BKSDA Yogyakarta

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini