Bekerja Bersama, Semangat Bersama, Ceria Bersama

Senin, 21 Agustus 2017

Ketapang, 19 Agustus 2017. Dharma Wanita Persatuan (DWP) Balai TN Gunung Palung menyelenggarakan berbagai lomba untuk anak-anak dan keluarga yang bertepatan pula dengan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72 tanggal 17 Agustus 2017 guna mempererat silaturahmi di keluarga besar Balai TN Gunung Palung. Beragam lomba yang diselenggarakan untuk anak-anak seperti lomba memindahkan bendera, lomba makan kerupuk, lomba membawa kelereng dan lomba meniup balon. Keseruan dan keceriaan sangat terasa ketika anak-anak sudah mulai berlomba. Semangat berlomba dari anak-anak ini juga menular kepada para orangtua juga bersemangat dalam memberikan dukungan kepada anak-anak mereka. Anak-anak selain berkompetisi ketika lomba juga saling mensupport untuk tetap semangat ketika ada yang tidak menang. Ikatan ini yang diharapkan bisa selalu kita jaga di keluarga besar Staf Balai TN Gunung Palung

Selain lomba untuk anak-anak, ada juga lomba untuk para bapak-bapak antara lain lomba bakiak, lomba makan kerupuk, lomba joget sarung dan lomba merias istri. Kelucuan sangat terasa karena Bapak-bapak dengan ekspresinya masing-masing mencoba untuk melakukan yang terbaik dan menang untuk  mendapatkan hadiah. Semoga dengan kegiatan ini bisa sejenak melepaskan kepenatan kerja dari para Bapak-bapak dan memunculkan kembali semangat baru.

Semoga kegiatan ini dapat semakin mempererat tali silahturahmi di keluarga besar Balai TN Gunung Palung dan menjadi salah satu kontribusi kami dalam Kemerdekaan Indonesia yang ke- 72 Tahun ” 72 Tahun  Kerja Bersama”.

Sumber Info  : Balai TN Gunung Palung

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini