Jumat Sehat Bersama TN Ujung Kulon

Jumat, 28 Juli 2017

Banten, 28 uli 201 - Setiap hari jumat, Balai TN Ujung Kulon secara rutin mengadakan senam bersama untuk menjaga kesehatan yang bertempat dihalaman kantor Balai Taman Nasional Ujung Kulon. Tapi lain halnya pada hari Jumat 28 Juli 2017, pegawai Balai TN Ujung Kulon mengadakan kegiatan “Jumat Sehat Bersama” dengan beberapa kegiatan diantaranya jalan santai, balap lari, senam dan ditutup dengan makan-makan.

Jalan santai dimulai dari kantor balai TN Ujung Kulon menuju pantai Caringin. Tidak hanya jalan santai, Kepala Balai TN. Ujung Kulon dan para pegawai juga melakukan balap lari di pesisir pantai dengan penuh semangat. Kemudian para pegawai mengikuti senam yang di pimpin oleh salah satu instruktur dari tim sanggar senam Labuan. Senam pun berjalan dengan lancar dan penuh semangat.

Setelah kegiatan dipantai selesai, Kepala Balai TN Ujung Kulon dan para pegawai kurang lebih berjumlah 30 orang kembali ke kantor untuk makan bersama (babacakan). Kegiatan “Jumat Sehat Bersama” ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan meningkatkan kekompakan seluruh pegawai balai Taman Nasional Ujung kulon serta menambah kebugaran dan kesehatan badan.

Sumber: BTN Ujung Kulon

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini