Kunjungan Kapolres Simalungun Ke ANECC

Selasa, 03 Januari 2023

Kapolres Simalungun disambut dengan pengalungan bunga dari gajah ANECC

Aek Nauli, 3 Januari 2023. Guna memantau kondisi keamanan di lingkungan wilayah Kepolisian Resort (Polres) Simalungun, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Simalungun, AKBP Ronald F.C. Sipayung, S.H., S.I.K., M.H. melakukan kunjungan kerja  ke salah satu objek wisata Aek Nauli Elephant Conservation Camp (ANECC), Senin (2/1). Kunjungan ini disambut langsung oleh petugas di lapangan, dan beliau melihat secara  langsung kondisi keamanan yang terjaga dengan baik dan kondusif.

Sebagai bentuk penghormatan dan penyambutan tamu, Kapolres mendapat pengalungan bunga dari salah satu gajah. Terlihat Kapolres yang juga bersama dengan keluarga dan anggota Polres Simalungun, gembira atas penyambutan tersebut. Dalam arahannya Kapolres menyampaikan kekagumannya dengan objek wisata ANECC yang merupakan salah satu tujuan wisata yang mendukung Danau Toba, dan berharap agar kondisi keamanan di sekitar lingkungan ANECC dapat terus terjaga sehingga pengunjung merasa nyaman saat berada di lokasi tersebut.  

Petugas Balai Besar KSDA Sumatera Utara melalui Bidang KSDA Wilayah II Pematangsiantar pun menyambut gembira atas kunjungan Kapolres beserta rombongan dan berharap di hari-hari yang akan datang tetap berkenan berkunjung kembali ke ANECC.

Kapolres Simalungun salam Presisi dengan petugas, mahout serta gajah ANECC

Sumber : Yustiil Fazri - Balai Besar KSDA Sumatera Utara

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 5

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini