Sinergi BBKSDA Riau Bersama Polsus Mabes Polri

Kamis, 15 September 2022

Pekanbaru, 14 September 2022. Balai Besar KSDA Riau hadir pada acara Supervisi dan Sosialisasi Perpol No. 9 Tahun 2021 tentang Kepolisian Khusus yang diadakan Baharkam Mabes Polri di Aula Kantor Polresta Pekanbaru, Kamis (8/9). Dengan materi sosialisasi yang disampaikan oleh Kasubdit Binmas Polsus Baharkam Mabes POLRI dan Dir Binmas Polda Riau.

Tak hanya sebagai ajang silaturahmi antara Polsus yang bertugas di wilayah kerja Prov. Riau, kegiatan ini juga bentuk sinergitas dalam melaksanakan tugas Kepolisian di Bidang kerja masing masing. Balai Besar KSDA Riau berkomitmen untuk selalu mengedepankan kerjasama dan koordinasi dengan berbagai pihak untuk mendukung kinerjanya maupun dukungan kepada pihak lain, mitra maupun aparat penegak hukum.

Selain dihadiri Balai Besar KSDA Riau, kegiatan tersebut juga dihadiri beberapa Instansi seperti Polsus lingkup Prov. Riau, Polsus Lapas, Polsus Karantina Pertanian, Polsus Bea Cukai, Gakkum LHK, Polhut Dinas LHK Prov. Riau, KKPN, Polsus Karantina Ikan, Satpol PP Prov. Riau, Dishub Prov. Riau, dan Polsus Imigrasi.

Sumber : Balai Besar KSDA Riau

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini