Perlindungan Maksimal Untuk Pengunjung Wisata Alam TN Gunung Gede Pangrango

Rabu, 06 Juli 2022

Cibodas, 6 Juli 2022. Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (BBTNGGP) bersama PT. Asuransi Jiwa Syariah Amanahjiwa Giri Artha menandatangani Rencana Pelaksanaan Program (RPP) 2022-2027 di Ruang Rapat Mandalawangi, Kantor BBTNGGP, Rabu (6/7). Penandatangan RPP ini untuk menindaklanjuti Perjanjian Kerjasama (PKS) antara BBTNGGP dan PT. Asuransi Jiwa Syariah Amanahjiwa Giri Artha pada (27/4/22), guna peningkatan pelayanan pengunjung, pengembangan wisata alam, dan asuransi jiwa untuk pengunjung wisata alam.

PT. Asuransi Jiwa Syariah Amanahjiwa Giri Artha merupakan lembaga di bidang asuransi jiwa dengan prinsip syariah yang mengikuti bidding (lelang) atau beauty contest yang diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Penyedia Jasa Asuransi Pengunjung Wisata Alam di TNGGP pada tanggal 30 Desember 2021.

Pemenang bidding (lelang) diumumkan melalui laman www.gedepangrango.org dan http://ksdae.menlhk.go.id/info/10103/pemilihan-penyelenggara-asuransi-jiwa-pengunjung.html, yaitu PT. Asuransi Jiwa Syariah Amanahjiwa Giri Artha yang ditetapkan berdasarkan Keputusan Kepala BBTNGGP Nomor: : SK. 527/BBTNGGP/TU.1/12/2021 tentang Penetapan Pemenang Beauty Contes, Pemilihan Mitra Kerjasama Jasa Asuransi Pengunjung Wisata Alam Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango.

RPP ini selanjutnya akan dijadikan acuan dalam penyusunan Rencana Kerja Tahunan (RKT) dan bahan untuk melakukan evaluasi keberhasilan pelaksanaan program yang telah ditetapkan.

Sumber : Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

Teks : Sisca Widiya A
Dok : Tim IT - BBTNGGP

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini