Panduan Inventarisasi Keanekaragaman Hayati

Senin, 04 Juli 2022

Bogor, 4 Juli 2022. Kegiatan inventarisasi keanekaragaman hayati yang dilaksanakan oleh UPT/UPTD tentunya membutuhkan panduan sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik, terarah dan dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah dan akuntabel. Direktorat Perencanaan Kawasan Konservasi mensosialisasikan panduan inventarisasi dan verifikasi keanekaragaman hayati tinggi, untuk memberikan arahan bagi UPT/UPTD bagaimana menentukan ruang lingkup, sasaran dan menyusun alur proses kegiatan inventarisasi hingga pelaporan dan penyusunan peta tematiknya.

Sosialisasi dan  Bimbingan Teknis Invetarisasi Inventarisasi dan Verifikasi Keanekaragaman Hayati Tinggi dilakukan di ruang Aula Rapat Kantor Balai Taman Nasional (TN) Alas Purwo tangal 8 Juni 2022 silam dengan peserta dari Balai TN Alas Purwo , Balai TN Meru Betiri , Balai TN Baluran dan Balai TN Bali Barat. Pada tanggal 8 Juni 2022 , bertempat 

Harapannya dengan tersosialisasikanya panduan inventarisasi dan verifikasi keanekaragaman hayati tinggi, kualitas dan kemampuan SDM di UPT dapat meningkat dalam pengelolaan kawasan konservasi.

Sumber : Taufik Syamsudi, Julianti Siregar dan Mugiharto HP - Direktorat Perencanaan Kawasan Konservasi 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini