Gandeng Akademisi Kerja Sama Dukung Manfaat Kawasan Konservasi

Kamis, 09 Juni 2022

Bogor, 9 Juni 2022. Direktorat Perencanaan Kawasan Konservasi (RenKK) ikut berpartisipasi dan berperan aktif pada pembahasan kerja sama antara Balai Taman Nasional dengan Universitas Diponegoro, Selasa (7/6) di Aula Balai Taman Nasional Karimunjawa (TNKJ).

Kerja sama ini mempunyai fokus pada Penguatan Fungsi dan Konservasi Keanekaragaman Hayati di Taman Nasional Karimunjawa dengan tujuan  untuk meningkatkan sinergitas akademisi dalam pelaksanaan tridarma perguruan tinggi serta meningkatkan fungsi TNKJ sebagai lokasi pendidikan dan penelitian  dosen dan mahasiswa.

Kedepannya, semoga peran dan manfaat kawasan Taman Nasional Karimunjawa dalam mendukung pendidikan dan pengetahuan di Indonesia semakin meningkat.

Hadir dalam pembahasan ini  Kepala Balai TN Karimunjawa, , Prof.Dr Ir. Sri Puryono Karto Soedarmo. M.P, Dekan  Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNDIP, Dekan Fakultas Sains dan Matematika UNDIP, Dekan Fakultas Peternakan dan Pertanian  UNDIP, Dekan Fakultas Teknik UNDIP, Dekan Sekolah Pasca Sarjana UNDIP, B.S Jati .S.Hut. M.E, MPP ( Analisis KebijakanAhli Dit RKK).

Sumber : B.S Jati dan Mugiharto H.P. – Direktorat Perencanaan Kawasan Konservasi

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini