Kerinci Seblat National Park Photo Hunting 2020

November 2020. Bulan November ini, Balai Besar Taman Nasional Kerinci Seblat (TKNS) akan mengadakan Kerinci Seblat National Park Photo Hunting 2020. Tema yang diusung pada kegiatan ini adalah Merawat Peradaban Menjaga Alam. Photo Hunting ini merupakan agenda tahunan Balai Besar TNKS yang berskala nasional yang diharapkan bisa terus berkembang, baik bobot kualitas foto yang dihasilkan maupun dari sisi penyelenggaraan.

Terdapat 5 kategori yang dilombakan pada Photo Hunting tahun 2020 ini dengan hadiah total mencapai Rp. 81.000.000,-. Untuk penilaian, panitia melibatkan juri-juri profesional yang sudah tidak asing lagi didunia potografi, seperti Riza Marlon (Wildlife Photograper), Prof. Soeprapto (mantan Rektor ISI Jogjakarta) dan Risman Marah (ISI Jogjakarta).

Untuk pendaftaran peserta dapat mengklik tautan https://bit.ly/LombaFotoTNKS tanpa dipungut biaya dan pendaftaran telah dibuka mulai tanggal 3 November 2020 hingga ditutup pada tanggal 27 November 2020. Tunggu apa lagi, buruan ikutan ya.

Sumber : Humas Balai Besar Taman Nasional Kerinci Seblat

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini