Meriahnya Sempena Hari Menanam Pohon dan Mendongeng di TWA Sungai Dumai

Pekanbaru, 1 Desember 2019 di Taman Wisata Alam (TWA) Sungai Dumai terlihat berbeda dari biasanya. Suara anak anak terdengar nyaring dimana mana.  Hari itu Kelompok Pecinta Alam Rimbawan Pesisir (Pak Rewanggono Cs) didukung oleh Balai Besar KSDA Riau, Dinas Pendidikan Kota Dumai dan salah satu produsen susu anak anak sedang ngadain acara mewarnai dan mendongeng dalam rangka Sempena memperingati "Hari  Menanam Pohon dan Mendongeng" di TWA tersebut.

Perlombaan mewarnai diikuti oleh murid PAUD/TK, sedangkan peserta mendongeng diikuti oleh Guru PAUD/TK se-kota Dumai.  Acara dihadiri oleh Staf Seksi  Wilayah IV, Resort Dumai,  Kepala Bidang Paud Dinas Pendidikan Kota Dumai dan jajarannya serta Guru dan murid dari beberapa sekolah di kota Dumai

Selamat kepada adik Hafizah, TK Ananda sebagai juara pertama mewarnai dan ibu Eci Anggraini, Guru Tk.Al-Izzah II sebagai juara pertama mendongeng pada acara tersebut.

Konservasi dapat digaungkan dengan berbagai cara termasuk dengan cara yang berbeda sesuai dengan usianya. Hidup konservasi!!!

#kemenlhk

#humasklhk

#sahabathijau

#tamannasional

#rimbangbaling

#komunitasjungletrek

#komunitaspenggiatkonservasi

#spiritkonservasialammilenial

 #konservasimilenial

#pendaki

#pendakiindonesia

Sumber: Balai Besar KSDA Riau

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini