Jumat Hangat Audiensi Komandan Lanal Yogyakarta dengan Kepala Balai KSDA Yogyakarta

Jumat, 19 Maret 2021

Yogyakarta 19 Maret 2021 - Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Yogyakarta, M. Wahyudi didampingi Kepala Seksi Konservasi Wilayah I, Koordinator Polhut, dan staf Balai KSDA Yogyakarta menerima kunjungan Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Yogyakarta, Letkol Laut (KH/W) Damayanti, S.H., M.M. beserta jajarannya, di Kantor Balai KSDA Yogyakarta Jl. Dr. Rajiman, Sleman, hari Jumat (19/3).

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Laut (KH/W) Damayanti, S.H., MM memperkenalkan mengenai Lanal Yogyakarta dan sekaligus melakukan koordinasi terkait rencana kunjungan KSAL RI ke Pantai Congot, Kulon Progo. Dalam kunjungan tersebut juga akan diagendakan kegiatan pelepasliaran tukik.

Merespon apa yg disampaikan Komandan Lanal Yogyakarta tersebut, M. Wahyudi menyambut gembira rencana kunjungan KSAL RI ke Pantai Congot. "Kami sangat gembira dengan rencana kunjungan KSAL ke Pantai Congot yang sekaligus akan melakukan pelepasliaran tukik di sana. Agenda kunjungan KSAL akan segera kami laporkan kepada Dirjen KSDAE." ungkap M. Wahyudi.

Lebih lanjut M. Wahyudi menyampaikan harapannya. "Terkait MoU antara TNI AL dengan Kementerian LHK, besar harapan kami dapat ditindaklanjuti di tingkat tapak melalui perjanjian kerjasama antara Lanal Yogyakarta dengan Balai KSDA Yogyakarta terkait pengamanan wilayah Pantai Selatan yang merupakan lokasi pendaratan penyu bertelur." tutupnya.

 

Sumber : Uut Budiarto (Polhut) - Balai KSDA Yogyakarta

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini