Parade Satwa Dan Animal Show Di Kebun Binatang Bandung Bandung

Kamis, 29 Juni 2017

Bandung (29/06/2017), Kebun Binatang Bandung adalah satu-satunya Lembaga Konservasi yang berada di Kota Bandung, sehingga menjadikan Kebun Binatang Bandung sebagai salah satu favorit kunjungan wisata masyarakat Bandung baik dari Kota maupun Kabupaten Bandung dan sekitarnya yang ingin menikmati suasana hutan di tengah-tengah kota bandung dengan ditemani berbagai suara binatang yang dapat menghilangkan kepenatan.

Liburan dalam rangka hari raya Idul Fitri ini, tidak disia-siakan oleh manajemen Kebun Binatang Bandung untuk meningkatkan kunjungan wisatawan, terobosan yang cukup menarik yang dilakukan oleh manajemen Kebun Binatang Bandung adalah mengadakan kegiatan Parade Satwa dan Animal Show :

  1. Parade dan animal show satwa dimulai H+ 1 sampai 10 hari.

2 . Parade satwa dilakukan 1 hari 1 kali pada pukul 09.30 WIB

3 . Animal show  1 hari 2 kali   pada pukul 11.30 WIB dan 15.00 WIB

Adapun satwa yang di peragakan antara lain : Maccau blue yellow, Kakatua jambul kuning, Rangkong badak, Binturong dan Anjing pudel. Kebun Binatang Bandung dalam kegiatan peragaan satwa tersebut bekerja sama dengan Taman Safari Infonesia.

Terobosan tersebut, cukup mendapat respon yang positif yaitu dengan meningkatnya antusiasme pengunjung Kebun Binatang Bandung. Kegiatan ini pun tidak terlepas dari pengawasan BBKSDA Jabar, yaitu dengan menempatkan petugas untuk melakukan monitoring setiap hari selama liburan lebaran.

Sumber: BBKSDA Jabar

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini