Pelantikan Dirjen KSDAE Oleh Menteri LHK

Jumat, 16 Juni 2017

Jakarta, Jum’at, 16 Juni 2017. Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) melantik 3 Pejabat Eselon I Lingkup Kementerian LHK diantaranya 1) Direktur Jenderal Konservasi dan Sumber Daya Alam dan Ekosistem (KSDAE) Ir. Wiratno, M.Sc, 2) Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Alam dan Manusia (BP2SDM) Ir. Helmi Basalamah, MM dan 3) Staf Ahli Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Bidang Energi Ir. Hudoyo, MM. 

Dalam sambutan pelantikan, Menteri LHK, Siti Nurbaya, menyampaikan bahwa “ Pejabat Eselon I yang baru dilantik diharapkan dapat menjadi faktor utama yang membantu saya mengaktualisasikan pesan Presiden agar lebih banyak pemecahan masalah di lapangan karena banyak terjadi dinamika di lapangan dan tantangan yang terus meningkat. Jangan hanya berdasarkan laporan-laporan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan memantau dari belakang meja saja”.

Menteri Siti menegaskan bahwa dalam tahun ini, Saudara sekalian harus semakin kreatif untuk menghasilkan kebijakan-kebijakan strategis baik dalam bidang konservasi sumber daya alam dan ekosistem, bidang penyuluhan dan sumber daya manusia, serta menyiapkan kajian dan pertimbangan tentang pengembangan energi baru dan terbarukan. (@datin_KSDAE)

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini