Webinar Menuju Era Baru Rimbang Baling “Merengkuh Asa, Memakmurkan Manusia, Harmoni Ekosistem dalam Balutan Hutan Rimbang Baling”

Jumat, 17 Juli 2020

Pekanbaru, 16 Juli 2020  Webinar dengan tema "Menuju Era Baru Rimbang Baling" oleh Gubernur Riau, Bapak Syamsuar dan Dirjen KSDAE, Bapak Wiratno sebagai Keynote Speaker serta narasumber Kepala Balai Besar KSDA Riau Bapak Suharyono, Bupati Kampar Bapak H. Catur Sugeng Susanto, Bupati Kuansing Bapak H. Mursini, Anggota DPR-RI Bapak H. Syahrul Aidi Maazat dan Anggota DPD-RI Bapak Edwin Pratama Putra menghasilkan beberapa kesepakatan dan kesepemahaman. Webinar yang dilakukan oleh Pemerintak Kabupaten Kampar Bersama dengan Balai Besar KSDA Riau dilakukan secara offline di Hotel Labersa dan secara online/daring.

Acara webinar dengan tagline "Merengkuh Asa, Memakmurkan Manusia, Harmoni Ekosistem Dalam Balutan Hutan Rimbang Baling“ semakin hangat dengan dimoderatori jurnalis Independen Andini Effendi. Webinar ini mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat, terbukti dari antusiasme masyarakat untuk mengajukan pertanyaan.

Semoga ke depannya, pengelolaan SM Bukit Rimbang Bukit Baling dapat menunjang potensi keanekaragaman hayati, wisata alam serta perberdayaan masyarakat sekitar kawasan melalui kemitraan para pihak dan langkah selanjutnya beberapa rumusan webinar yang disepakati bersama dapat berjalan sesuai rencana yang diharapkan.....

Semoga....

Sumber: Balai Besar KSDA Riau

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini