Safari Ramadhan 1438 H Balai Besar KSDA Sulsel

Rabu, 07 Juni 2017

Palopo, 7 Juni 2017. Kepala Balai Besar KSDA Sulawesi Selatan (BBKSDA Sulsel) Ir. Doddy Wahyu Karyanto., MM melakukan kunjungan kerja safari Ramadhan 1438 H. Kegiatan ini dirangkaikan dengan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Kinerja, Pemutakhiran BMN, serah terima kendaraan operasional Karhut dan rapat penyusunan program kegiatan tahun 2018 di Bidang Wilayah I Palopo pada tanggal 5 sampai dengan 7 Juni 2017.

Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan pentingnya kekompakan tiap-tiap unit kerja yang berada dalam lingkup BBKSDA Sulsel dalam satu kesatuan untuk menghasilkan kinerja yang optimal. Rangkaian Rapat dimulai dengan evaluasi Kinerja BBKSDA Sulsel yang materinya disampaikan oleh Kasubag Data Evaluasi Pelaporan dan Humas, Dedy Asriady,. S.Si,. MP, yang kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi pemutakhiran BMN oleh Kasubag Umum dan Kepegawaian Zaenabun,. S.Hut sekaligus penyerahan Kendaraan Patroli Karhutla oleh Kepala Balai Besar KSDA Sulsel kepada Kepala Bidang Konservasi Wilayah I, Ir. Syamsudin Alitonang dan Kepala Seksi Konservasi Wilayah II, Nur Alam S.Hut. Sebagai penutup adalah rapat pembahasan rencana kegiatan tahun 2018 oleh Kasubag Perencanaan dan Program Diany Marganing,. S.Sos

Rombongan Kepala Balai Kemudian bertolak menuju Soroako untuk kunjungan Ke resort Taman Wisata Alam Danau Matano dan Danau Towuti didampingi oleh Kabag TU Amri SH,. M.Hum dan staf lainnya, dalam kunjungan di Danau Towuti Kepala BBKSDA Sulsel dan rombongan juga menyempatkan untuk melakukan pengecekan pondok kerja dan speed boat milik BBKSDA Sulsel yang telah rusak dan akan dihapus dalam registrasi BMN. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja pegawai BBKSDA Sulsel dan mempererat silaturahmi seluruh personil sehingga output kinerja juga dapat menjadi lebih maksimal.

Sumber Info : Balai Besar KSDA Sulawesi Selatan

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini