Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil Balai Taman Nasional Ujung Kulon Tahun 2017

Rabu, 17 Mei 2017

Labuhan (17/5/2017). Balai Taman Nasional Ujung Kulon mengadakan Pengambilan Sumpah / Janji Pegawai Negeri Sipil terhadap 16 PNS yang terdiri dari 11 orang formasi K2 dan 5 orang dari formasi umum. Pengambilan sumpah/janji PNS dilakukan di Ruang Audio Visual Balai TN. Ujung Kulon, yang dihadiri oleh Kepala Balai Taman Nasional Ujung Kulon, Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan para kepala urusan lingkup Balai TN. Ujung Kulon. Pengambilan sumpah/janji dibimbing oleh petugas dari Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang.

Dalam sambutannya, Kepala Balai TN. Ujung Kulon menyampaikan tentang 6 (enam) nilai budaya kerja diantaranya disiplin, jujur, ikhlas, profesional, tanggung jawab dan kerjasama yang harus di terapkan pada Pegawai Negeri Sipil. Kegiatan pengambilan sumpah/janji diakhiri dengan pembacaan doa.

Dari rangkaian kegiatan tersebut diharapkan Pegawai Negeri Sipil yang telah disumpah dapat menerapkan nilai budaya kerja PNS dan taat sepenuhnya kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 dan peraturan perundangan-undangan yang berlaku.

Sumber: BTN Ujung Kulon

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini