BKSDA Riau Lepas Pegawai Purna Tugas

Selasa, 10 September 2019

Pekanbaru, 10 September 2019. Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Riau gelar pelepasan Purna Bhakti salah satu Pegawai Negeri Sipil, bertempat di kantor Balai Besar KSDA Riau.

Pada periode pensiun bulan September ini salah satu Pegawai Negeri Sipil BBKSDA Riau bernama Elmida telah purna tugas. Ibu Elmida telah 37 tahun 8 bulan mengabdikan ke negara melalui Sub Balai PPA Riau yang pada saat ini berganti nama Balai Besar KSDA Riau.

Bapak Suharyono, selaku Kepala Balai Besar KSDA Riau menyampaikan, pensiun hanyalah membuka pintu lain dari pengabdian, tetaplah semangat dalam pengabdian itu. Tentu bukan pengabdian yang tanpa arti, karena dibebani tanggung jawab dalam melaksanakan tugas sesuai dengan jabatan masing-masing. Namun seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, bapak ibu harus mengakhiri bentuk pengabdiannya yang sudah memasuki masa purna tugas atau pensiun.  

Acara pelepasan Ibu Elmida diakhri dengan foto bersama seluruh keluarga besar pegawai Balai Besar KSDAE Riau, ucapan selamat jalan di berikan kepada wanita yang 20 tahun menjabat sebagai Bendahara.

Sumber Balai Besar KSDA Riau

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini