Balai TN Matalawa Semarakkan HUT ke 74 RI di Kabupaten Sumba Timur

Jumat, 02 Agustus 2019

Waingapu, 1 Agustus 2019. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia sudah semakin dekat. Berbagai macam acara mulai dibuat untuk menyambut hari besar tersebut. Diantaranya yang dilakukan di Waingapu adalah Pameran Pembangunan dan Taman Hiburan Rakyat. Pameran yang akan berlangsung tanggal 1-20 Agustus resmi dibuka oleh Bupati Sumba Timur, Gidion Mbiliyora pada tanggal 1 Agustus pukul 15.30 WITA. Balai Taman Nasional Manupeu Tanah Daru dan Laiwangi Wanggameti (TN Matalawa) turut memeriahkan pameran ini sekaligus sebagai ajang pengenalan dan persiapan Hari Konservasi Alam Nasional (HKAN) yang akan diperingati 10 Agustus nanti kepada para pengunjung.

Dengan stand yang dibuat menyerupai kondisi perkemahan untuk wisata birdwatching, para pengunjung sangat antusias berswafoto di dalam stand. Tak ketinggalan, Bupati Sumba Timur pun menyempatkan masuk dan melihat-lihat stand TN Matalawa. Selain dekorasi, Bupati juga mengapresiasi tayangan-tayangan promosi wisata di stand ini.

Pameran ini menghadirkan stand-stand dari SKPD lingkup Kabupaten Sumba Timur, BUMN, instansi vertikal, dan pihak swasta.

Sumber: Balai Taman Nasional Manupeu Tanah Daru dan Laiwangi Wanggameti (TN Matalawa)

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini