Tiga Jalur Trekking Taman Nasional Kelimutu

Kamis, 01 Agustus 2019

Ende, 1 Agustus 2019. Selain Bird Watching dan Jalur Tenun Ikat sebagai produk atraksi wisata yang di tawarkan oleh Taman Nasional Kelimutu pada acara Travel Mart (Festival TN & TWA tahun 2019 di Nusa Dua Bali) adapun beberapa Produk lainnya salah satunya Trekking di Taman Nasional Kelimutu.

Trekking merupakan atraksi wisata Taman Nasional Kelimutu diperuntukan bagi peminat khusus trekking. Atraksi ini menyajikan jalur trekking yang menarik dan menantang, karena selama menjelajahi jalur trekking kita dapat kombinasikan dengan kegiatan bermalam atau berkemah. Selain itu kita juga dapat berinteraksi dengan masyarakat setempat sekitar jalur trekking, karena selama perjalanan trekking kita akan melewati beberapa rumah Adat Etnis Lio.

Atraksi wisata jalur trekking terdapat tiga jalur yaitu jalur trekking Wologai, Niowula, dan Ratebeke yang dapat dipandu oleh masyarakat lokal mitra Taman Nasional Kelimutu. Disetiap ketiga jalur trekking memiliki cerita perjalanan yang menarik menjadi pilihan wisatawan, Karena selama menjelajahi ketiga jalur trekking ini peminat akan diperkenalkan interaksi etnis lio yang kuat akan harmoni alam dan budaya.

Bagaimana Sobat, masih ragu untuk bertrekking ???

Ayo menjelajahi Bumi Kelimutu dan menelusuri aktivitas Budaya dan alam Taman Nasional Kelimutu.

Sumber : Balai Taman Nasional Kelimutu

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini