Ekspos Kinerja Penyuluh, PEH dan Polhut Balai TN Taka Bonerate

Jumat, 07 Desember 2018

Benteng - Kepulauan Selayar, 7 Desember 2018. Balai Taman Nasional Taka Bonerate (TNTBR) menggelar ekspos hasil kegiatan fungsional tahun 2018. Ekspos ini untuk mensosialisasikan hasil-hasil kegiatan tiga fungsional Balai TNTBR. Dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Rimbawan, kegiatan berkonsep outdoor semi formal ini dibuka Kepala Balai Faat Rudhianto yang dilanjutkan dengan pemaparan hasil kegiatan oleh masing-masing koordinator fungsional.

"Kegiatan ini semacam desiminasi teman-teman fungsional yang dikemas dalam tampilan outdoor dan santai" Ucap Faat Rudhianto
Ekspos pertama dari Penyuluh - Imam Talkah selaku koordinator penyuluh, kedua dari PEH Saleh Rahman selaku koordinator PEH dan terakhir dari POLHUT Yasri Tahir selaku Koordinator POLHUT. Tak hanya internal Balai TNTBR, hadir juga perwakilan Dinas Pariwisata Selayar, Direktorat PPKL Kementerian LHK , Ibu Isdahartarti peneliti Institut Pertanian Bogor (IPB).

Setelah pemaparan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab secara interaktif yang dipandu oleh Ibrahim Mukhtar dari mitra WCS-IP.

 

Sumber : Asri - PEH Balai Taman Nasional Taka Bonerate

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini