Peringati HUT Korpri ke-47, TN Kutai Gelar Apel Bersama

Kamis, 29 November 2018

Bontang, 29 November 2018. Memperingati hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia ke-47, Balai Taman Nasional Kutai gelar apel bersama.  Apel pagi yang biasanya hanya dihadiri oleh staf kantor Balai TN Kutai Bontang, pada peringatan hari Korpri, lebih istimewa karena dihadiri oleh staf dari SPTN Wilayah I. Sedangkan SPTN wilayah II, yang berkantor di Samarinda bergabung dengan UPT KLHK di Balai Diklat Samarinda.

Dalam apel Kepala Balai TN Kutai, Nur Patria Kurniawan, S.Hut.MSc. membacakan sambutan Presiden Rebublik Indonesia Ir.H.Joko Widodo, dalam rangka memperingati hari ulang tahun Korpri ke-47. Dalam sambutannya Presiden RI menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada ASN.

Selama 47 tahun, Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman. Jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional. Jajaran Aparatur Sipil Negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme.

Apa yang telah kita capai sampai hari ini, tidak terlepas dari peran serta jajaran Aparatur Sipil Negara yang bekerja di semua sektor, semua level pemerintahan, dan semua wilayah di lndonesia serta peruvakilan di luar negeri. Apresiasi sebesar-besarnya dari kami untuk para Aparatur Sipil Negara yang bertugas di daerah terpencil dan di pulau-pulau terluar yang bekerja penuh dedikasi dengan segala keterbatasan yang dihadapi

Presiden RI juga meminta seluruh seluruh jaiaran Aparatur Sipil Negara untuk segera memperkuat diri untuk menjadi agen transformasi penguatan SDM bangsa, menjadi agen transformasi dalam membangun talenta-talenta anak bangsa. Dengan peran Aparatur Sipil Negara yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara, maka transformasi kualitas SDM ini bisa dilakukan secara besar-besaran dan akan memberikan hasil yang positif bagi kemajuan bangsa.

 

Sumber : Balai Taman Nasioal Kutai

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini