Taman Safari Indonesia, UAE Zoo, dan Australia Zoo Kunjungi TN Tesso Nilo

Sabtu, 01 September 2018

Pelalawan, 1 September 2018. Kepala Balai TN Tesso Nilo menerima kunjungan dari Taman Safari Indonesia, UAE Zoo, dan Australia  Zoo. Sebanyak 6 orang tamu yang terdiri dari 3 orang staf Taman Safari Indonesia, 2 orang staf UAE Zoo, dan 1 orang staf Australia Zoo sengaja hadir untuk berkunjung ke TN Tesso Nilo. Tujuan kunjungan ini adalah untuk melihat pengelolaan gajah jinak di TN Tesso Nilo.

Kunjungan dan  Pertemuan dilakukan di kantor Balai TN Tesso  Nilo disambut langsung Kepala Balai TN Tesso Nilo, Bapak Supartono, S.Hut, MP. beserta jajaran. Usai diskusi di kantor balai, kunjungan  dilanjutkan dengan mengunjungi Klinik Gajah di kawasan TN Tesso Nilo, tepatnya di Resort Air Hitam Bagan Limau, SPW I Lubuk Kembang Bunga.

Saat kunjungan di klinik gajah, pihak Balai TN Tesso Nilo bersama para tamu berdiskusi mengenai pengelolaan klinik gajah. Balai TN Tesso Nilo bersama tamu juga menyepakati mengenai pengelolaan kolaboratif klinik gajah yang berada di Resort Air Hitam.

Tidak berhenti sampai disitu, setelah mengunjungi klinik gajah, Kepala Balai bersama para tamu kemudian berkunjung ke lokasi penggembalaan gajah untuk melihat kondisi gajah jinak (gajah tim flying squad) bernama Indro. 

Sumber : Balai Taman Nasional Tesso Nilo

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini