Kunjungan Dirjen Ksdae Ke Salemba 9

Senin, 16 Juli 2018

Jakarta, 16 Juli 2018. Dirjen KSDAE (Ir. Wiratno, M. Sc) berkunjung ke Kantor Balai KSDA Jakarta dan Balai Taman Nasional Kepulauan Seribu yang beralamat di Jl. Salemba Raya nomor 9  Jakarta Pusat. Kunjungan ini adalah mendadak dan tanpa dugaan di tengah Kantor Balai KSDA Jakarta sedang mengadakan renovasi.

Pada kesempatan ini, Dirjen yang didampingi oleh Direktur BPEE menyempatkan memberikan petuah bagi pegawai didampingi langsung oleh Ahmad Munawir, S. Hut., M. Sc. selaku Kepala Balai KSDA Jakarta  dan Ir. Evi Haerlina selaku Kepala Balai TN Kepulauan Seribu. Rasa kekeluargaan dan kehangatan diberikan Bapak Dirjen dengan penyampaian yang biasa tanpa memandang bahwa pejabat dan bawahan. Beliau berpesan bahwa sesama pegawai harus menjalin keakraban dan silaturahmi yang baik bahkan dengan lingkungan sekitar.

Kunjungan ini hanya singkat ditengah agenda Bapak Dirjen yang cukup padat yang menyempatkan diri singgah sebentar di Salemba 9. Jamuan yang sederhana memberikan kesan tersendiri bagi beliau, dengan menyantap sebuah pisang goreng dengan mengomentari bahwa enak sekali. Semoga kunjungan ini menjadikan kenangan yang indah bagi Beliau dan dapat memberikan energy positif bagi pegawai Salemba 9 untuk bekerja lebih baik.

 

Sumber : Balai KSDA Jakarta

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 5

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini