TN Tesso Nilo Buka Bersama Wartawan Se-Kabupaten Pelalawan

Rabu, 06 Juni 2018

Pangkalan Kerinci, 06 Juni 2018. Petang Rabu, tanggal 06 Juni 2018 Kantor Balai TN. Tesso Nilo ramai dipenuhi oleh para wartawan se-Kabupaten Pelalawan. Kedatangan para wartawan ini adalah dalam rangka memenuhi undangan dari Kepala Balai TN. Tesso Nilo untuk melaksanakan buka bersama dengan Balai TN. Tesso Nilo. Wartawan yang diundang merupakan wartawan yang tergabung dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pelalawan, Ikatan Wartawan Online (IWO) Pelalawan,  Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Pelalawan.

Buka bersama yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk dari upaya Balai TN. Tesso Nilo dalam mempererat silaturahmi dengan para wartawan se-Kabupaten Pelalawan. Lebih kurang 40 orang wartawan berkumpul untuk menghadiri undangan buka puasa bersama dari BTNTN.

Dalam buka puasa bersama yang dilaksanakan TNTN bersama para wartawan, acara diisi dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat seperti diskusi bersama dan mendengarkan tausiah. Tausiah diberikan  oleh ustad yang diundang langsung  oleh Kepala Balai TNTN yakni ust. Kiaumiddin dari Kota Pangkalan Kerinci. Dalam tausiahnya ustad menyampaikan kepada seluruh wartawan dan staf TNTN yang hadir akan pentingnya menjaga silaturahmi antar sesama manusia, terlebih umat muslim.

"Sengaja kita undang dan adakan buka bersama antar Balai TNTN dengan wartawan se-Pelalawan ini  untuk menjaga selalu hubungan baik TNTN dengan para wartawan, harapannya pihak TNTN dan para wartawan dapat selalu bekerja sama dengan baik dalam hal mempromosikan Taman Nasional maupun kerja sama yang lainnya", ungkap Kepala Balai TNTN Supartono, S.Hut, M.P.

 

Sumber: Balai TN Tesso Nilo

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini