Lagi, Pegawai TNTN Terima Kenaikan Pangkat

Senin, 04 Juni 2018

Pangkalan Kerinci, 4 Juni 2018.  Senin pagi Pukul 08.00 WIB, 04 Juni 2018,  Halaman depan Balai TNTN dilaksanakan apel pagi rutin dipimpin oleh Kepala Sub Bag Tata Usaha TN. Tesso Nilo Delfi Andra, S.P dan  dikomandani oleh Andika Setyo Wibowo, S.Akt. Prosesi Apel pagi dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh pegawai TN Tesso Nilo . Saat penyampaian amanat oleh pembina upacara, Kepala Sub Bag Tata Usaha TNTN memberikan pesan-pesan kepada peserta apel. Pesan tersebut itu berupa tugas-tugas yang wajib diselesaikan oleh para pegawai sebelum memasuki libur lebaran.

Usai apel, Kepala Sub Bag Tata Usaha BTNTN Delfi Andra, S.P meminta kepada 4 orang staf pegawai TN Tesso Nilo untuk maju kedepan dan berbaris dengan posisi menghadap Pembina upacara. Ke empat staf yang diminta maju kedepan tersebut adalah staf yang baru saja naik pangkat dan akan diserahkan SK kenaikan pangkat dan jabatan oleh Kepala Sub Bag Tata Usaha BTNTN.

Ke empat staf pegawai TNTN yang naik pangkat dan jabatan diantaranya Killer Silaban, S.Hut, Riche Rotari, S.Hut, Budi Prakoso A.Md, dan Mariyon.

“Apel pagi terakhir sebelum memasuki libur lebaran ini kita jadikan momen untuk menyerahkan SK para pegawai yang baru saja naik pangkat dan jabatan, semoga jadi berkah tersendiri dan amanah terhadap tugas yang diembankan", terang Kepala Sub Bag Tata Usaha TN Tesso Nilo, Delfi Andra, S.P.

 

Sumber : Balai Taman Nasional Tesso Nilo

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Belum terdapat komentar pada berita ini