KA Balai TNTN Didampingi KA Resort Onangan Nilo Presentasi Kondisi Kawasan Ke Dirjen KSDAE

Selasa, 22 Mei 2018

Jakarta, 22 Mei 2018. Kepala Resort  Onangan Nilo, Joni Putra Siregar, Kepala urusan teknis dan didampingi oleh Kepala Balai TNTN berkesempatan untuk berkunjung menjumpai Direktorat Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem (KSDAE) pada 21-22 Mei 2018.

Kunjungan Kepala Resort Onangan Nilo ke Dirjen KSDAE, Bapak Wiratno disambut hangat di Ruangan Dirjen KSDAE Gedung Manggala Wana Bakti, Jakarta. Pada saat berkunjung dan diskusi bersama Dirjen KSDAE, Kepala Resort Onangan Nilo Joni Putra Siregar diminta oleh Bapak Dirjen untuk presentasi mengenai kondisi Resort Onangan Nilo.

Presentasi yang dilakukan oleh Kepala Resort Onangan Nilo mendapat respon baik dan apresiasi dari Bapak Dirjen KSDAE. Usai kunjungan, Kepala Balai TNTN dan tim yang berkunjung diajak berfoto bersama dengan Dirjen serta diberikan souvenir sebagai tanda berkunjung.

“Kita tadi sudah bertemu dan berkunjung kepada Dirjen KSDAE Bapak Wiratno dan melakukan diskusi, tadi Kepala Resort kita juga lakukan presentasi dan ditanggapi dengan baik oleh beliau, mudah-mudahan kunjungan tadi dapat kita jadikan sebagai pembelajaran untuk mengelola kawasan dengan lebih baik", jelas Kepala Balai Supartono.

 

Sumber : Balai Taman Nasional Tesso Nilo

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini