Momen Kenaikan Pangkat Pegawai Balai TN Tesso Nilo di Hari Kebangkitan Nasional

Senin, 21 Mei 2018

Pangkalan Kerinci, 21 Mei 2018. Tepat pukul 8.00 pagi, halaman depan Balai Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) dilaksanakan apel pagi rutin yang dipimpin langsung Kepala Balai TNTN Supartono, S.Hut, M.P. (21/5). Khidmatnya prosesi apel pagi, Kepala Balai TNTN memberikan wejangan dan amanat kepada peserta apel berupa etika Pegawai Negeri Sipil dalam bekerja dan penyebaran informasi.

Usai apel, Kepala Balai TNTN memberi instruksi kepada 4 orang staf pegawai TNTN untuk maju kedepan dan berbaris dengan posisi menghadap Pembina upacara. Ke empat staf yang diminta maju kedepan tersebut adalah staf yang akan diserahkan SK kenaikan pangkat dan jabatan oleh Kepala Balai TNTN.

Disaksikan seluruh peserta Apel pagi, SK ke empat staf pegawai TNTN tersebut diserahkan dan diberi selamat oleh Kepala Balai TNTN. Ke empat staf pegawai TNTN yang naik pangkat dan jabatan diantaranya M.Syahlan, S.Hut , Fauzan Kahfi, S.Hut, M.Sc.MIL, Raju Adi Chandra, dan Elan Maulan Nurjaman, S.Hut.

Menurut keterangan Kepala Sub Bag TU TNTN Bapak Delfi Andra SP, SK kenaikan pangkat dan jabatan empat orang staf TNTN tersebut sudah diperoleh beberapa waktu yang lalu dan baru diserahkan hari ini karena menunggu momen Apel Pagi rutin Senin.

“Dengan diserahkannya SK Kenaikan Pangkat untuk pegawai TNTN hari ini kita berharap pegawai yang bersangkutan kinerjanya semakin baik dan berkontribusi lebih di TNTN. Mudah mudahan dan juga menjadi motivasi untuk pegawai lainnya” Terang Kepala Balai TNTN Supartono, S.Hut, M.P.

Sumber : Balai Taman Nasional Tesso Nilo

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini