Upacara Kebangkitan Nasional di TN Way Kambas Bersama Mitra

Senin, 21 Mei 2018

Labuhanratu, 21 Mei 2018. Untuk membangkitkan kembali jiwa patriotik para rimbawan, pada hari ini Senin tanggal 21 Mei 2018 Balai Taman Nasional Way Kambas melaksanakan upacara bendera bersama di halaman kantor Balai TN Way Kambas.

110 tahun yang lalu, tepatnya 21 Mei 1908 Dr. Soetomo dengan mendirikan perkumpulan Boedi Oetomo berjuang bersama para pemuda pelajar untuk meraih kemerdekaan indonesia. Perkumpulan ini bersifat terbuka bagi semua orang indonesia tanpa terkecuali, baginya tanah air indonesia di atas segala-galanya.

Dengan memperingati Harkitnas ini kita dapat mengenang kembali semangat kebangkitan jiwa para pemuda untuk meraih cita cita Merdeka dan pada hari ini semoga jiwa para rimbawan berkobar kembali untuk mengisi kemerdekaan ini dengan Korsa Rimbawan Milenial dalam pembangunan bidang kehutanan untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kepala Balai Taman Nasional Way Kambas dan diikuti oleh seluruh pegawai Taman Nasional Way Kambas dan para mitra kerja (WCS, PKHS, AleRT, YABI dan KHS) berlangsung dengan khidmat. Kepala Balai mengajak seluruh Rimbawan TN. Way Kambas untuk bekerja lebih baik lagi untuk mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa.

Sambutan Menkominfo RI dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-110 Tahun 2018 dibacakan oleh Kepala Balai TN Way Kambas selaku Inspektur Upacara.

Sumber : Humas Balai Taman Nasional Way Kambas

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini