Polhut dan PEH Balai TN Gunung Merapi Bersama 148 Fungsional Lainnya Rapat Koordinasi Fungsional di Jakarta

Rabu, 18 April 2018

Jakarta, 18 April 2018. Hotel Santika Premiere Jakarta menjadi tempat pelaksanaan rapat koordinasi (workshop) fungsional Pengendali Ekosistem Hutan (PEH) dan Polisi Kehutanan (Polhut) yang diselenggarakan Ditjen KSDAE Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan pada   Peserta rakor merupakan perwakilan staff fungsional polhut dan PEH dr seluruh Indonesia. Total peserta yg hadir sejumlah 148 orang peserta.

Balai Taman Nasional Gunung Merapi (TNGM) mengirimkan 2 (dua) orang perwakilannya, yaitu Purnama selaku perwakilan dari fungsional Polhut serta Ali Machfudhi, S.Pi, M.Sc. dari fungsional PEH.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekdit KSDAE, dilanjutkan paparan tentang 10 (sepuluh) cara baru kelola kawasan konservasi di Indonesia.  Kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Direktur PIKA yang salah satunya menekankan tentang tindak lanjut dari Peraturan Presiden tentang one map policy.  Acara selanjutnya adalah penyampaian materi oleh Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi KLHK yang salah satunya menekankan tentang nilai-nilai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diharapkan.

Kemudian siang harinya dilanjutkan dengan diskusi masing-masing kelompok jabatan fungsional PEH dan Polhut tentang permasalahan dan problem solving di masing-masing kelompok jabatan fungsional.***

Sumber : Balai Taman Nasional Gunung Merapi

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini