Diskusi Hangat di Kantor Balai TN Tesso Nilo Bersama Kades & Tokoh Masyarakat

Jumat, 13 April 2018

Pangkalan Kerinci, 11 April 2018. Kepala Balai TN. Tesso Nilo (TNTN) terima kunjungan Kepala Desa dan tokoh masyarakat dari desa penyangga TN. Tesso Nilo yaitu Desa Bukit Kusuma di Kantor Balai. Kedatangan kunjungan ini, untuk mendiskusikan rencana masyarakat Bukit Kusuma untuk melakukan pemasangan jaringan listrik di Desa Bukit Kusuma. Kepala Sub Bag TU TNTN, Tokoh masyakarat serta mitra PLN turut hadir dalam kunjungan tersebut. 

Kepala Balai TN. Tesso Nilo, Bapak Supartono, S.Hut, MP menerima tokoh masyarakat dan kepada desa tersebut dengan tangan terbuka dan menyarankan agar dilakukan pemetaan bersama dengan pihak Taman Nasional Tesso Nilo, Dinas Kehutanan Provinsi serta masyarakat Desa. Kolaborasi bersama tersebut dilakukan agar nantinya diperoleh  data yang akurat dan dipertanggung jawabkan.

Balai TN. Tesso Nilo merasa senang dengan kunjungan dari masyarakat tersebut. Kunjungan dan diskusi ini menunjukkan bahwa masyarakat dan Balai TN. Tesso Nilo mulai duduk bersama untuk berusaha memecahkan permasalahan yang ada di masyarakat khususnya di desa-desa penyangga Taman Nasional Tesso Nilo.

Sumber : Balai Taman Nasional Tesso Nilo 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini