Polhut dan Pegawai Balai TN Tesso Nilo Latihan Menembak

Jumat, 13 April 2018

Pangkalan Kerinci, 12 April 2018. Keluarga besar Balai Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) lakukan pelatihan menembak di Sekolah Polisi Negara (SPN) Pekanbaru. Pelatihan menembak dilaksanakan pada Kamis, 12 April 2018.

Serius tapi menyenangkan, keseruan Pelatihan menembak ini tidak hanya diikuti oleh Polisi Hutan TN. Tesso Nilo, tetapi juga diikuti Kepala Balai TN. Tesso Nilo, Ka Sub Bag TU TN. Tesso Nilo, Kepala Seksi Wilayah I Lubuk Kembang Bunga, Kepala Seksi Wilayah II Baserah dan Kepala Urusan di lingkup Balai TN. Tesso Nilo.

Pelatihan menembak ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan menembak personil Polisi Hutan dan staf TN. Tesso Nilo yang nantinya akan menunjang kinerja para peserta pelatihan dalam bertugas menjaga kawasan TN. Tesso Nilo.

Selain itu, pelatihan menembak juga dilaksanakan untuk memperpanjang izin menembak dan penggunaan senjata Balai Taman Nasional Tesso Nilo.

“Pelatihan menembak dan sejenisnya kita harapkan dapat menyempurnakan skill dan kemampuan teman-teman TNTN agar nantinya dapat diaplikasikan dalam pengelolaan dan penjagaan Taman Nasional, serupa dengan spanduk kita hari ini, dengan latihan menembak bagi polisi kehutanan BTNTN kita tingkatkan pengetahuan, skill, solidaritas dan disiplin menuju pengelolaan lingkungan hidup untuk kesejahteraan rakyat” ucap Ka Balai TN. Tesso Nilo Bapak Supartono, S.Hut, M.P.

Sumber : Balai Taman Nasional Tesso Nilo 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini