Serah Terima Jabatan Kepala SPTN Wilayah III Balai TN Kepulauan Togean

Rabu, 11 April 2018

Ampana, 11 April 2018. Pada hari Rabu tanggal 11 April 2018 telah dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan Kepala SPTN Wilayah III Popolii dari Kepala SPTN III sebelumnya yaitu Bapak Yakub Ambagau, S.Hut.,M.P. kepada Bapak Hariadi Siswantoro, S.Si.,M.Si. Bapak Hariadi Siswantoro sebelumnya merupakan fungsional PEH pada Seksi Pelayanan dan Perizinan Balai Besar KSDA Sulawesi Selatan sedangkan Bapak Yakub Ambagau selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Seksi Konservasi Wilayah I Bitung BKSDA Sulawesi Utara. Acara serah terima jabatan ini dipimpin oleh Kepala Balai Taman Nasional Kepulauan Togean dan dihadiri pula oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, fungsional PEH, Polhut, Penyuluh, fungsional umum dan tenaga kontrak Balai TN Kepulauan Togean.

"Terima kasih atas kinerja baik yang telah dilaksanakan oleh Kepala SPTN III sebelumnya dimana telah terjalin koordinasi dan kerjasama yang baik dengan pemerintah kecamatan setempat, kepala desa, Polsek, dan masyarakat sekitar yang meliputi wilayah Kecamatan Walea Kepulauan dan Walea Besar" ujar Kepala Balai TN Kepulauan Togean. Beliau menambahkan walaupun hanya dalam kurun waktu 2 tahun, telah banyak perubahan baik yang telah dilakukan oleh Bapak Yakub. Beliau menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru dan dapat membawa hal-hal yang baik dari tempat lama ke tempat yang baru

"Terima kasih kepada Kepala Balai dan segenap jajaran pegawai di Balai TN Kepulauan Togean atas kerjasama dan beberapa masukan sehingga dapat terlaksananya kegiatan dengan baik" ucap Bapak Yakub. Beliau juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh staf karena dengan keterbatasan SDM/pegawai tapi mampu melakukan tugas sama baiknya dengan UPT yang lain.

"Saya akan meneruskan hal-hal baik yang telah dilakukan oleh Bapak Yakub sebelumnya, meneruskan apa yang belum selesai, dan melakukan apa yang belum terlaksana" tutup Bapak Hariadi pada sambutannya. Di akhir acara, dilakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan penyerahan Buku Memori Serah Terima.

Sumber : Balai Taman Nasional Kepulauan Togean

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini