Booth TN Kutai Raih Terbaik ke-2 Ajang Indogreen 2018

Minggu, 08 April 2018

Samarinda, 8 April 2018. Balai Taman Nasional Kutai meraih penghargaan terbaik ke-2 untuk UPT Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan kategori taman nasional terbaik pada pameran Indogreen Environment & Forestry Expo 2018 yang diselenggarakan di Samarinda Convention Hall, Samarinda, Kalimantan Timur.

Pameran yang diselenggarakan selama 4 hari (5 – 8 April 2018), Balai TN Kutai menampilkan display tentang wisata alam, penyajian melalui leaflet, buletin dan buku-buku, serta diskusi diskusi spontan serta penyuluhan kepada pengunjung pameran. Tujuan yang ingin dicapai dari keikutsertaan TN Kutai pada pameran Indogreen 2018 adalah untuk menyebarluaskan arti pentingnya konservasi alam dan hutan khususnya TN Kutai serta memberikan informasi dan promosi tentang objek wisata yang terdapat di TN Kutai.

Dengan menampilkan wall 3D salah satu objek wisata TN Kutai yaitu Bontang Mangrove Park serta badut orangutan ternyata sangat menarik perhatian pengujung untuk berkunjung ke booth TN Kutai bukan hanya untuk berfoto tetapi juga berdiskusi dengan petugas yang ada. Hal ini dapat menjadikan TN Kutai menerima penghargaan sebagai Taman Nasional terbaik ke-2 pada pameran Indogreen 2018.

Semoga dengan prestasi yang telah diperoleh ini, dapat meningkatkan semangat TN Kutai untuk terus berkarya dan menjadi lebih baik lagi pada event-event yang akan datang. #TN Kutai

Sumber : Balai Taman Nasional Kutai 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini