Silaturahmi Kepala Balai Besar TN Kerinci Seblat Dengan Kapolda Jambi

Senin, 19 Maret 2018

Jambi, 19 Maret 2018. Kepala Balai Besar TNKS Ir. M. Arief Toengkagie mendatangi Polda Jambi dan diterima Langsung Oleh Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H dalam rangka koordinasi pengamanan Kawasan Hutan Taman Nasional Kerinci Seblat Khususnya yang berada di Wilayah Hukum Polda Jambi . tujuan lain dari koordiansi tersebut agar terciptanya persamaan pola pikir, pola sikap dan pola tindakan dalam melaksanakan tugas pengamanan dan perlindungan kawasan Taman Nasional Kerinci Seblat yang berada di Wilayah Hukum Polda Jambi.

Silaturahmi ini juga merupakan tindak lanjut dari Nota Kesepahaman Antara Kepala Balai Besar Taman Nasional Kerinci Seblat dengan 4 Polda, yaitu Polda Jambi, Polda Sumatera Barat, Polda Bengkulu dan Polda Sumatera Selatan. Khususnya Polda Jambi tentang Penguatan Fungsi Kawasan Berupa Pengamanan dan Perlindungan Kawasan Taman Nasional Kerinci Seblat.

Pada kesempatan itu Kepala Balai Besar Tamana Nasional kerinci Seblat membahas tentang tindak lanjut penanganan perambahan kawasan Hutan TNKS di Wilayah Kab. Merangin serta Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Wilayah Kab. Merangin dan Kab. Kerinci.

Dengan adanya kegiatan Koordinasi ini, diharapan kedepannya melalui koordinasi ini hubungan Silaturahmi antara Balai Besar TNKS dengan Polda Jambi tetap terjaga demi terciptanya Kawasan TNKS yang Lestari.

Sumber : Humas Balai Besar TN Kerinci Seblat

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini