Deep and Extreme Pertama, Balai KSDA Kalbar Juara Best Design Outdoor Category

Sabtu, 10 Maret 2018

 

Jakarta, 10 Maret 2018. Balai Konservasi Sumber Daya Alam Kalimantan Barat mengusung Wisata Ekstrim Gunung Kelam di booth Deep And Extreme Indonesia 2018. Sebuah pameran nasional bertema wisata bahari dan olahraga ekstrim yang memacu adrenalin. Beberapa booth menyajikan indahnya hidupan bawah laut, ada yang menyajikan indahnya lanskap Indonesia. Pameran ini dibuka pada 8 Maret 2018 dan akan ditutup pada 11 Maret 2018.

Sekretaris Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sintang mewakili Bupati Sintang Berkunjung ke booth Pameran Deep And Extreme Indonesia 2018.

Ibu Sri Rosmawati terkesan dengan rancang bangun wisata alam Gunung Kelam. Sebagai putri daerah Sintang rasa haru menyergap ketika mimpi pembangunan potensi daerahnya tervisualisasi melebihi bayangan beliau. Optimisme Pemerintah Daerah Sintang membangun Gunung Kelam dengan basis wisata alam semakin tinggi. Mimpi-mimpi ini harus diwujudkan sesegera mungkin karena momentum sedang berpihak kepada kita. Bersama membangun TWA Gunung Kelam.

Selain kunjungan perwakilan dari pemerintah daerah Sintang, booth bksda Kalbar ini juga dikunjungi oleh bapak Dirjen KSDAE Wiratno. Dalam kesempatan ini, BKSDA Kalbar mengangkat tema TWA Gunung Kelam serta mengajak sahabat konservasi cilik untuk merasakan permainan panjat dinding. Pameran yang baru pertama kali diikuti ini menobatkan booth BKSDA Kalbar sebagai best design outdoor category. Sebuah tantangan bagi Balai KSDA Kalimantan Barat untuk mampu mempertahankan penghargaan yang diterima malam ini (9/3).

Sumber : Tim Pameran Deep & Extreme Indonesia 2018 BKSDA Kalbar

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini