Bantu Promosi TN Kutai, PKTV Liputan ke BMP

Rabu, 28 Februari 2018

Bontang, 28 Februari 2018. PKTV salah satu media televisi yang berada di Kota Bontang melakukan liputan tentang wisata baru “Bontang Mangrove Park” (BMP) yang terletak di Kota Bontang. Melalui liputan tersebut, diharapkan masyarakat di Bontang dan sekitarnya dapat lebih mengenal Bontang Mangrove Park, sebagai salah satu tujuan wisata yang berbeda dibandingkan dengan wisata alam lainnya . Sebagai salah satu tujuan wisata berbasis alam, “Bontang Mangrove Park” menawarkan keaslian potensi alam sebagai objek dan daya tariknya.

Dari Bontang Mangrove Park, masyarakat dapat melihat keaslian ekosistem mangrove lengkap dengan potensi tumbuhan dan kekayaan satwanya. Keaslian objek wisata mangrove yang ditawarkan di Bontang mangrove Park, sekaligus menjadi media untuk mempelajari kondisi, struktur dan potensi ekosistem mangrove yang sebenarnya.

Untuk menikmati wisata Bontang mangrove Park secara keseuruhan, pengunjung cukup membayar Rp 5000,- per orang pada hari senin sampai Jumat dan Rp. 7500,- per orang untuk weekend dan hari libur nasional. Nilai ini sangat kecil apabila dibandingkan dengan manfaat yang dapat diperoleh.

Sumber : Balai TN Kutai
 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini