Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Kementerian LHK

Rabu, 28 Februari 2018

Jakarta – 28 Februari 2018, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya, melantik 17 Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) lingkup Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Nomor SK. 94/MENLHK-Setjen/peg.2/2/2018 dan SK. 106/MENLHK-Setjen/peg.2/2/2018 tanggal 27 Februari 2018. Pelantikan dilaksanakan di Ruang Rimbawan I Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, Rabu, 28 Maret 2018.

Siti Nurbaya berharap dengan dilantiknya pejabat yang baru ini dapat menjadi penggerak roda organisasi, pekerja keras serta memiliki integritas supaya Kementerian ini bisa lebih maju. Pejabat yang menduduki jabatan ini telah melalui proses sehingga dianggap mampu menduduki jabatan yang baru.

Pada kesempatan tersebut Siti Nurbaya menambahkan “semua UPT yang relevan bisa bekerja di tingkat tapak dan bisa memberikan bantuan terkait perhutanan social begitupun soal penegakan hukum, Konservasi, Illegal logging dan yang penting banget tahun ini harus diselesaikan masalah sampah” tuturnya.

Untuk mendukung pelaksanaan tugas dan jabatan yang baru, Siti Nurbaya berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan revolusi mental yang dijabarkan dengan meningkatkan integritas (jujur, ikhlas dan tanggung jawab), meningkatkan Etos Kerja (disiplin dan professional), serta melaksanakan Gotong Royong (bekerjasama).

Di kesempatan terakhir Siti Nurbaya mengucapkan “Selamat bertugas di tempat baru kenali lokasi daerahnya, pegang teguh integritas dan sumpah janji yang diucapkan semoga Tuhan YME membimbing dalam setiap langkah kita” ujarnya.

Adapun pejabat yang dilantik lingkup Ditjen KSDAE yaitu: Suharyono, S.H.,M.Si.,M.Hum, menjabat Kepala Balai Besar KSDA Riau, Dr. Nandang Prihadi, S.Hut., M.Sc, menjabat Kepala Balai Besar KSDA Jawa Timur, Ir. Thomas Tandi Bua A. N., M.Sc, menjabat Kepala Balai Besar KSDA Sulawesi Selatan, Wahju Rudianto, S.Pi., M.Si menjabat Kepala Balai Besar TN Gunung Gede Pangrango dan Ir. Jusman menjabat Kepala Balai Besar TN Lore Lindu. #datin ksdae

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Belum terdapat komentar pada berita ini