Peringati Hari Jadi Ke 26, BTN Ujung Kulon Release Hasil Monitoring Badak

Senin, 26 Februari 2018

Serang (26/2/18).  Taman Nasional Ujung Kulon  peringatan hari jadi ke 26, Senin 26 Februari 2018 di hotel S’Rizky, Pandeglang, yang sekaligus release hasil monitoring badak jawa tahun 2017. Kegiatan dihadiri oleh Bupati Pandeglang, Dirjen KSDAE yang diwakili oleh  Direktur Konservasi dan Keanekaragaman Hayati, Kepala Dinas LHK provinsi Banten serta para tamu undangan lainnya. Pada acara Release Hasil Monitoring Badak Jawa Tahun 2017  di adakan  Talkshow yang dipandu oleh Wadil, Krakatau Radio. Narasumber Talkshow diantaranya  Ibu Bupati Kabupaten Pandeglang , Dirjen KSDAE yang diwakili oleh  Direktur Konservasi dan Keanekaragaman Hayati , Dr. U. Mamat Rahmat, S.Hut,M.P. (Kepala Balai Taman Nasional Ujung Kulon)  dan Dr. Ir. Bambang Novi W., M.Si.

Selain Talkshow, pada puncak acara puncak peringatan  hari jadi Taman Nasional Ujung kulon ke 26 dilakukan potong tumpeng  yang dilakukan oleh Kepala Balai Taman Nasional Ujung Kulon yang di serahkan kepada Ibu Bupati Kabupaten Pandeglang , Dirjen KSDAE yang diwakili oleh  Direktur Konservasi dan Keanekaragaman Hayati dan Dr. Ir. Bambang Novi W., M.Si.

Setelah potong tumpeng video-video ucapan untuk hari jadi Taman Nasional Ujung Kulon di tayangkan pada akhir acara kegiatan.

 

“SELAMAT HARI JADI TAMAN NASIONAL UJUNG KULON KE 26, MASYARAKAT NGEJO LEUWEUNG HEJO”

 Sumber: BTN Ujung Kulon

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini