Siapa Lolos Seleksi Tenaga Programer Balai TN Way Kambas?

Rabu, 21 Februari 2018

Labuhan Ratu, 21 Februari 2018. Setelah melalui beberapa tahapan seleksi, akhirnya terpilih seorang Calon Tenaga Programer TN Way Kambas tahun 2018 atas nama Anggia Para’ati, S.Kom (25 tahun). Gadis desa Rajabasa Lama Kecamatan Labuhan Ratu Lampung Timur ini terpilih setelah memperoleh nilai tertinggi dari 5 (lima) orang peserta yang hadir mengikuti tahapan seleksi tes kemampuan akademik (komputer dan jurnalistik) serta wawancara di kantor Balai TN Way Kambas pada tanggal 19-20 Februari 2018.

Informasi Lowongan Tenaga Programer TN Way Kambas tahun 2018 yang diterbitkan oleh Kepala Balai TN Way Kambas pada awal Februari 2018 yang lalu berhasil menjaring 16 orang pelamar. Syarat utama pendaftaran adalah Sarjana/ Diploma III teknik informatika/ ilmu komputer dan berdomisili tempat tinggal di Labuhan Ratu Lampung Timur dan sekitarnya. Tahapan seleksi administrasi 9 (sembilan) orang yang memenuhi syarat, setelah dipanggil untuk hadir di kantor Balai TNWK guna mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yaitu tes kemampuan akademik dan wawancara, datang dan hadir mengikuti tahapan seleksi hanya 5 (lima) orang.

Perekrutan Tenaga Programer untuk Analisis Database ini berkaitan dengan kegiatan pengembangan Aplikasi Pengolahan Data Base di Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) TNWK tahun 2018. Tugas pokok Tenaga Programer adalah maintenance website dan database, membuat/mengembangkan aplikasi pendukung Smart Patrol Resort Base Mangement dan membuat laporan hasil pekerjaannya.

“Disampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pelamar yang sudah mengikuti rangkaian kegiatan seleksi ini, karena yang dibutuhkan hanya 1 (satu) orang saja maka yang terbaiklah yang kami pilih,”demikian ujar bapak Hermawan, S.Hut. Kepala Sub Bagian Tata Usaha TN Way Kambas pada saat mengumumkan hasil akhir seleksi Calon Tenaga Programer TN Way Kambas tahun 2018 ini. 

Sumber : Balai TN Way Kambas

 

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini