Bimtek dan Sharing Pengadaan Barang dan Jasa di Balai TN. Aketajawe Lolobata

Jumat, 16 Februari 2018

Sofifi, 14 Februari 2018. Pengadaan barang dan jasa selalu dilakukan oleh setiap instansi pemerintah karena untuk menunjang kinerja ataupun pengelolaan instansi tersebut. Tidak sedikit instansi yang masih memerlukan informasi tambahan terkait pengadaan barang dan jasa, seperti Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata (TNAL) yang sekarang melaksanakan Bimbingan Teknis dan Sharing terkait pengadaan barang dan jasa. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung Pusat Informasi Balai TNAL di Sofifi dengan tujuan  untuk meningkatkan kapasitas Pokja ULP lingkup Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) di Provinsi Maluku Utara.

Pemateri Bimtek adalah Edi Wahab dari anggota Pokja ULP KLHK lingkup Provinsi Papua Barat. Sedangkan peserta berasal dari masing-masing UPT KLHK di Provinsi Maluku Utara, yaitu BPDAS Akemalamo sebanyak 2 orang dan Balai TNAL sebanyak 11 orang. 

“Selain melakukan Bimtek, Bapak Edi Wahab juga memberikan pelatihan aplikasi SPSE versi 4.0 yang belum diterapkan kepada para peserta”, ungkap Wahyudi, Kepala Balai TNAL.

Sumber : Akhmad David Kurnia Putra
Polisi Kehutanan Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata

http://aketajawe.com

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini